Social Media Sharing by Anggap Remeh

Tuesday 11 August 2015

Fenomena Batu Kendit

Batu Akik Saya Leo Gemstone - Batu Kendit adalah semua jenis batuan yang dapat dijadikan perhiasan berupa cincin atau liontin dengan ciri khusus memiliki garis batu/urat batu/kristal melingkar tidak putus, baik dari samping kanan ke kiri maupun dari atas ke bawah (melintang vertical atau horizontal).

Gambar Batu Akik Jasper Merah Kendit

Secara umum, batu kendit biasanya memiliki bentuk dan corak yang biasa - biasa saja (tidak begitu istimewa), namun secara khusus batu ini dipandang memiliki keunikan tersendiri dan memiliki unsur magis yang dipercaya mampu memberi manfaat secara gaib pada pemiliknya.

Jenis Batu Kendit

Berdasarkan informasi yang kami rangkum dari berbagai sumber, batu kendit terbagi menjadi beberapa jenis dan sebutan yang beragam, hal tersebut dipengaruhi oleh bentuk, warna, jenis dan corak yang beragam pula, seperti misalnya:
  1. Batu urat kendit lurus (untuk kerejekian)
  2. Batu urat kendit lurus crytal (memudahkan dalam hal usaha)
  3. Batu urat kendit samping kanan (untuk pengobatan)
  4. Batu urat kendit samping kiri (untuk tolak bala)
  5. Batu urat kendit tapak jalak (untuk kesaktian)
  6. Batu urat kendit lapis Sulaiman (untuk hal derajat dan kharisma)
  7. Batu urat kendit lapis lurus (kerejekian dan pengasih)
  8. Batu urat kendit sters (untuk mempermudah dalam proses persalinan)
  9. Batu urat kendit pancing (untuk pengasihan)

Manfaat dari sudut umum dan rasional:

Batu ini banyak diburu karena garis menjadi ciri khas yang unik, antik dan kelangkaan batu kendit yang asli, namun untuk yang palsu lumayan banyak beredar di pasaran.

Manfaat dari sudut kepercayaan dan mitos:

  • Dapat melancarkan rejeki
  • meningkatkan derajat
  • sebagai tolak bala seperti santet/guna-guna
  • sebagai pengasihan
  • meningkatkan karisma
  • dll
Masalah kepercayaan adalah masalah pribadi masing - masing orang yang mempercayainya, adapun bila batu tersebut betul - betul memiliki khasiat, baik yang dapat dibuktikan secara keilmuan ataupun tidak, itu merupakan anugerah dari Tuhan Yang Maha Kuasa, dan bukan semata - mata dari batunya.

Harga Batu Kendit

Harga yang ditawarkan sangat beragam, mulai dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah, tergantung dari ukuran, jenis dan coraknya.

Sumber: berbagai sumber


3 comments:

  1. Ah gombal apek.lu sm kiyaymu itu pembohong besar.lu jg kakitangannya,kalian mafia tukang tipu.ada jg korban mlh hbs ludes lu pd porotin.sampe kolo" korban kalian isep sakung rakusnya.

    ReplyDelete
  2. Saya juga punya ati ayam kendit

    ReplyDelete
  3. How much is titanium worth? - TITAN-ART
    The more a piece of gold you are, the more likely you will be able 2013 ford focus titanium hatchback to buy it, hypoallergenic titanium earrings the better! There does titanium set off metal detectors is also titanium frame glasses an pure titanium earrings average value of

    ReplyDelete

Kami menawarkan dan menjual batu permata khususnya batu yang masuk dalam kategori akik/agate dengan harga yang wajar.

Untuk bahan dalam bentuk bongkahan/lempengan batu permata yang kami tawarkan/dijual dijamin 100% Asli.
Untuk batu permata yang sudah dipoles, baik yang sudah diberi ring/cincin maupun yang belum, dijamin 100% asli, karena kami sendiri yang langsung memoles dari bongkahan/lempengan batu.